Selasa, 02 Juni 2009

cinta buta

sunyi menyelimuti malamku
kunci diriku dalam kegelapan tak berujung
dinginnya angin menghempas hatiku
buat aku ingin menyerah

ketika semangatku mulai meredup
dambakan sinar rindukan sang pangeran
seberkas sinar lenteramu silaukan mataku
bangun kan aku dari gelapnya duniaku

menatap wajahnya yang tampan tiada tara
percayakan aku ialah pangeranku
pahlawanku dari beban yang menyiksa batin

datang di saat yang tepat
berikan aku harapan lagi akan hidup baru nan indah
gemericik sungai kasih kau beri padaku
mengalir deras tiada henti tanpa ujung
buatku percaya kaulah tujuan hidupku

ternyata dirimu tak secerah lenteramu
selamatkan jiwaku luka batin
tak berarti kaulah pangeran yang kucari
dan cinta tlah butakan aku tuk sadari itu smua


( terinspirasi dri kisah manohara ahahha :D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar