Jumat, 12 Juni 2009

rollercoaster thing

13 JUNEEE 2009
ahh gue masih maen in shuffel games yang sangat bodoh and the result for TS always same -,- ( RASA INI - Vierra )

arrghhht ngebetein banget bnget dah yeee :( kata katanya passs . truss barusan gue iseng do that idiot game again n the result makes me want to cry zz masaa gue dapetnya O TUHAN - derby zz
apa bener yaa feeling gue yang kemaren ? soalnya gue emang ngerasa ada sesuatu yang ga beres kalo gue suka am tuh anak . " Tuhan tolong jangan biarkan aku jatuh cinta padanya sbab andai itu terjadi akan ada hati yang TERLUKA "
ahhhhh who's ? ehm mungkin benerr deh yaa gue gaboleh suka am dia ( seperti kata kaka gue )

ehm tapi kata ayu itu perasaan . dan emang bener gue ga bisa ngatur itu semua karena yeeep seperti yang d katakan pada saat misa perpisahan yeee TUHAN SELALU NGASIH YANG TERBAIK BUAT KITA . untuk masalah laen gue sll berusaha percaya dan menanamkan kata kata itu d hati gue yang paling dalam ( apaan sih laaa ? ga jelas ahh ) tapi jujur ( SERIUS ) , kali ini gue ga bisa meyakini tuh kata kata ! ehm lo bayangin aja , gue tau itu anak udah dari sejak satu setengah tahun karena sebuah kejadian -,- ehm saat itu ga ada feel apa apa gue ama dia . dan 3 hari yang lalu saat udah mau pisah gue malah mendadak suka am dia zz parah bego tolol nya diri gue . mungkin emang jalannya Tuhan ? ga yakin gue . kata synthia ga ada yang tau apa yang bakal terjadi dan itu yang ngebuat gue bener bener takut ! gue ga pengen bisa suka ama dia n move on dari mantan tapi gue nya jadi stuck juga di dia -,- huh

gatau deh .. bingung juga gue jadinya :'( karena gue tau gue ga akan dapetin dia dan gue cuma bakal jadi kayak orang bego yang sangat mengharapkan dia zz why he makes me crazy in this love ? ehuehue :P but really gue ngerasa gila pass suka ama dia zz gue liat fotonya dia ajaaa bisa seneng ga keruan zz :( ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh tapi kalo udah mengingat ntar tgl 20 juneee gue sama dia bakal RESMI berpisah ( kalo gue lulus AMIN ) gue gelisah bete ga keruan . bonyok + adek gue jadi kena omel gue ahahah :D tapi bisnya gue ga tau harus marah nya ama sapa sih ahahh yasudah biarkan mereka jadi pelampiasan gue kan ? ckckckkc jahat banget dah gue !


life likes rollercoaster . sometime you'll be highest but sometime you'll be down . everything will be change with the "rollercoaster" time but my heart won't

Tidak ada komentar:

Posting Komentar