Kamis, 18 Juni 2009

surat benci tanggal 14 gua haha

18 JUNEE 2009
dear : tmn.tmn yang uda dukung aku slama ini , mav bgt -,- malam ini aku nangis lagi - lagi - lagi dan lagi :( aku yakin kalian kcwa n marah bgt ama aku huh :( marah ajaaaaa ! aku udaa siap trima kmarahn kalian yang mungkin bakal mldak abis baaca ini .

hari ini , aku nangis dari sore garagara ngliat tulisan 140209 di tembok kamarku . aku ingt bgt tulisan itu aku buat pas aku br plg dari gading yang ngrayain ultahku . waktu itu , aku lg sbulanan (': waktu aku tulis itu , aku lg tlpnan ama dia . rasanya waktu itu aku orang paling bahagia bisa mpunyai orang yg aku sayang HAHAHA

waktu januari aku pikir aku bkal bnr.bnr bahagia krn bakal sll ada 14 yg spsial ! dan aku ga sabar nunggu 2010 staunan ! bgonya gua ! haha

tnyata 27 smuanya slsai . haha 27 lagi ? aku bnci itu . nangis smlmn bsama dia lwt sms dan bnka gajah hadiah yg dia ksh pas aku ultah . nangis bhgia dngrin sgala janji dan omong kosong dia kl smua bakal baik.baik aja kayak awalnya haha idiotnya aku ? YAA IdIOT ! pcaya sama smua sms dia . pcaya kalo dia sdih dan ga mikir kalo bisa aja di sana dia ktwa bhgia krn putus dari gua ? haha

Msh pcya ama dia mskpun mulai ga adaa bukti yg dia kasih . toh dia malah mjauh dari gua !
Ahaha bgoo ya aku ?
dan , smp skrg masih aja , skrg ini ! aku msh pcya sama katakata dia kl dia sayang aku padahal jls.jls dia udah ancurin smua 14 yg pngn aku rangkai !

aku pngn nanya ama dia :
1.apa dia bhgia ?
2.apa aku masih bharga buat dia ? PASTI GAK !

stlh itu , aku bakal tinggalin dia . tp , dia ga prnh ngijinin aku buat tnya itu haha mungkin krn jwbnnya udah jls sama kbhagiannya am pcarnya .

Uhahaha gua ga waras lama lama !

hahaha kalian tahu , apa yg dikatakn sdr gua pas bc ini ?
'' LA LO GILA KAYAKNYA ! ''

Aoiya tgl 14 juni kmrn hrusnya aku yang 5bulanan ! bukan mrka yg ngrayain ! BUKAN ! BUKAN ! AHH ANJING ?! HARUSNYA AKU BUUKAN MRKA !

okaay haha . apapun yg tjadi gua ttp trma apapun itu ! aku b'usaha mrstui mrka mskpun nangis mulu ? HAHA . tp namanya sayang butuh pngorbanan n pngrtian bukan ? haha


buat yg ngrasa : asal lo tau , yaa . sgala mmori yg prnh trangkai itu cuma SAMPAH BUSUK ! yang cuma bikin hidup kacau . ayoo sama sama kita bakar sampah itu ? lo juga gamau ngingt itu smua kan ? asal lo tau , pcuma waktu itu lo sms ayu minta mav sgala mcm karna ga bisa bikin gua sng ! pcuma lo titipin gua k ayu . pcuma lo blg k ayu suruh jagain gua . dia udah tau apa yg harus dia lakukan . ga kayak lo ! dia bukan kayak lo yang banyak ngucap tapi gatau apa yang harus dilakukan ! lo harusnya sebelum nitipin gua ke ayu harusnya NGACA ! tp , makasih buat smuanya . kt mang ga cocok tp kan ? HAHA sayangin tuh pcr baru lo yg cntik !



Aku tau knp dia bgtu mudah mlupakn smua janji dia yg lwat sms malm pas putus haha soalnya , pcrnya yg br smpurna ! smpurna ! ga kayak ak : bgo ! haha

thankyou kawan . mav kalo slm ini aku cuma bs nangis n ngrpotin . stlh nulis ini smua aku mrasa sdkt lbh baik !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar