Rabu, 03 Juni 2009

ka edo's poem to ka ines

tadi kan pas gue onleen fb , gue punya temen yang namanya ka Edo . dia nge post d wall ceweny yang namanya ka ines sebuah puisi . puisinya gini :

ketika nyawaku tak lagi utuh.

kau bisikan kata - kata nan indah di telingaku.

ucapkan kata cinta yang tlah lama ku nanti.

kelelahan akan hidup , kau hapuskan dari anganku.

percayakan aku kau lah tujuan hidupku.

ehm gue udah ijin ka edo buat menerbitkannya d blog gue . dan ehm how romantic is it ? gelooooooo (: semoga ka edo n ka ines langgeng yayya (: ijheheheih
yang bikin menarik dari puisi itu adalah kata kata terakhirnya . ehm suka deh gueeeee ahahah :D


oke lepas dari ka edo n ka ines . ehm dari puisi tadi aapa yang lo pikirkan ? kalo gue berpikir bahwa cowo itu bener bener sayang ama cewenya (: karena dia udah percaya kalo cewe nya adalh tujuan dari hidupnya . menemukan ceewenya adalh sebuah hal yang dinantikan olehnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar