Jumat, 12 Juni 2009

sukaaa diaaaaaaaaaaaaaa

huahhhhh ehm hari ini tanggal 12 junee 2009 .
buat gue sih ga ada yang sepesiaaaal ahahhahah :D tapi buat adek kelas gue tersayang pasti sepesiaaal banget yayaayaaa ? kan pada naek kelas tuh ehehe (;
buat adek kelas 7 dan 8 SELAMAT yayaya udah naek kelas ehehhehe (; smogaaa kalian terus sukses yeeeeeeeeea (: loveyou , adekadekkkkkkkkkkkkku sayaaang hehehe .

ehm hari ini gue baru bangun jam setengah 9 . langsung gosok gigi trus mandi bebeeek trus onleeen sampe sekarang ahahh :D hari ini d facebook gue ga ad yang menarik deeeh :( ehm cuma ad beberapa wall n friend request ahahah makanya gue upload foto ajaaa deh ehehehe foto waktu paskah sama pas waktu kemaren ( 11 junee ) perpisahan sama adek kelas .
ehm sekarang gue masih upload foto yang pass aku sarah tia n ayu d BO ((: huh membosankan banget sebenernya soalnya laaaaaaammmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangetbangetbanget .
oiya gue sekarang masih maen SHUFFEL GAME ( permainan buatan gue ) ahahah :D seru meskipun terlihat tolol ehehe . maennya gampang banget dan seru banget ckckck .
the game rules :
1. buka playlist komputer lo .
2. lo pilih lagu lagu bagus ( jangan yang instrumental , harus berkata kata )
3. trus lo setting play mode - nya : random ? shuffel ( ga berurutan supaya supriseee )
4. lo pikirin orang yang lo sayang / yang lagi ada d pikiran lo sambil merem
5. masih dalam keadaan merem , lo play !
6. dengarkan kejutan yang terjadi (:

EHM jujur aja banyak yang mengejutkn banget buat gue . soalnyaa yaaa pass banget gitu yayaya :S hueh gila gila !!!! but TRY IT aja dehhhhhhhhhhhhhh . but JUST FOR FUN , mennnn ahahahahi

ehm masa barusan d fb gue ada cewe " CANTIK " nyapa gue nanya nanya emang gue suka uler gitu gitu ( dia pasti tau dari status gue )
karena gue kreativ , gue jadi meng copy paste hasil chat kami ahahahah :D
THE RESULT ( zz ) namany gue samarkan yaaaaaaaaaaaaaaa jadi CANTIK !!!
cantik : kk suka sm uler iiah?? emng gg tkt k?

gue : sk . ga

cantik : iia ampun . gg tkt d gigit . kn kl ada bisanya bisa bhy k

gue : dodol . jgn kobra lah

cantik : hiiiiaaa . sapa tau ja gtsaking sukanya .hahaha

gue : saya ga bego ye

cantik : huhu.. iia kk . kk kn pinter

gue : zz

cantik : :D:D

gue : paan sih ga jelas

cantik : gpp kq.. cm senyum jhehe

gue : udah ga usah senyum ga demen gue HAHAHAA

cantik : hxhxhx.. :(:(

gue : NANGIS LO ? kasian

cantik : gg kq . hehe .biasa ja . ngpn nangis

gue : O BAGUS DEH yaa , cantik

cantik : hhaha . ngpn nangis . hehe .sm" . kk jg cantik kq . fotonya lucu hehe


AHAHAHAHHA itu lah hasilnya ckckck sedih lo NYET ? ahahah gue dah benci banget am lo , njingggg jadi lo ga usah bnyak ngoceh ama gue kalo ga mau makin gue benci yaaaaaaaaa , cantik ?

maft banget gue ngomong kasar yeeeeeeeeee . tapi gue dongkol banget ama lo tuhhh zz

ehm okaayy udahan aja yaa ngomongin tuh bocah cantik ? kasian jadi obyek yang d elu elukannn zz
gue sadar sih kalo gue jahat banget ma tuh anak ( gatau nii ada angin paaan gue jadi ngomong begini ) eheheheheh . buat yang ngerasa GUE MINTA MAAF yaaa ?ehm gue jadi orang emang jahat n munafik banget kan ? pantesan lah yaaaaaaaa si itu lebih milih pisah am gue . yaaaa kan ? ahahha :D ahhh lo gara gara tuh anak gue jadi lupa ama si topik utama deh ckckck parah !
ehm gue pengen ngomongin si koteka ( kotak kotak ) aahahah :D gatau dari kemaren gue sll berfikir ttg dia huehu :D dan malem ini gue cuma pengen nge - post
sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa diaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar