Rabu, 03 Juni 2009

taudeh

today i'm so badmood . and finally i'm crying now ehm . payah ya ? ahaha :D
ehm selalu begini setiap hari . badmood everyday n crying everynight . why ? ehm i don't know the reason . just doing it from my deepest heart -_____-

ehm now i'm listening for "RASA INI" from vierra . and the lyrics :
ku tak percaya kau ada disini
menemaniku di saat dia pergi
sungguh bahagia kau ada disini
menghapus semua sakit yang kurasa

mungkinkah kau merasakan
semua yang ku pasrahkan
kenanglah kasih..

Reff :
ku suka dirinya mungkin aku sayang
namun apakah mungkin kau menjadi milikku
kau pernah menjadi , menjadi miliknya
namun salahlah aku, bila ku pernah merasa ini

ehm cengengnya daku ckkckc denger kata kata itu aja nangis . but this song reminds me about him :'( yeah , who's the one in my heart . ehm meskipun gue tau gue ga pernah jadi nomer satunya dia karena gue emang ga cocok buat jadi THE ONE - nya dia . karena dia terlalu baik buat jadi milik gue lagi . lagu itu udah terjawab ama gue pas gue jadian ama dia waktu itu pas gue ultah 14 JANUARI 2009 waktu itu smuanya terjawab sudah kalo dia sayang gue juga (: ehm nginget waktu itu jadi pengen nangis ahahha :D gue kira dia bakal nemenin gue buat beberapa saat setidaknya sampe kita lulus smp n pisah . tapi ternyata smua berbeda dari yang ada . yang mau nemenin gue sampe detik ini cuma si GAJAH BIRU MUDA yang ga ngerti apa apa di sini . yaiyalah it never know anything . it is just a doll . boneka yang menyimpan banyak ceritera buat gue . dan sekarang yang bener bener menarik buat gue lagunya vierra yang jdulnya PERIH . ahhh jadi mellow amet dah gue yaa ? biarin .

dirimu tak pernah menyadari
semua yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

Reff:
aku kan bertahan meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

salahkah aku terlalu cinta
berharap semua kan kembali
kau buang aku,tinggalkan diriku
kau hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar