Kamis, 11 Juni 2009

detik terakhir :'(

dear : temeeen temeeen esp. AYU FIRZA SABEL SYNTHIA SARAH

sayangku pada ahaiaai yang udah mau nemenin aku setaun belakangan ini EHM thankyou yeeea , dear
makasi banget buat waku yang udah kalian kasih ke aku . makasih buat semua yang udah kalian kasih buat akuuu dari yang bisa d nilai dengan uang sampe banyak hal yang bener bener berharga dan ga bisa d nilai dengan uang heuehueheu (((((;
ehm ga kerasa beberapa hari lagi kita bakal pisah hueh :( sedih juga yayaaa . aku semalem ga bisa tidur mikirin detik detik kita yang tinggal bentar banget hueh . ehm oiyaaa semalem gue buat sesuatu buat kalian yang emang ga bisa d nilai sama uang dan emang ga ada apa apaaanyaa sama yg udah kalian kasih k aku tapi aku kasih ini dari hatiku buat kalian MY DEARRR (:


kadang aku tak berpikir
terus biarkan waktu berputar tiada guna
melupakan apa yang harus kujaga
sakiti kalian menodai segala yang terangkai

tak terasa serangkai waktu tlah kulalui
tumbuh dan berkembang dalam buaian kasih
bersama kalian warnai hariku
meski kadang pikir ku tak sejalan

hingga kini sang kapsul waktu kan meledak
ku tak mampu lagi menggenggamnya
hingga sang waktu kan terlepasa tanpa kendali
memisahkan aku dan kalian demi cita cita

hari indah bersamamu
tak lagi esok kan kurasakan



terima kasih kawan
beri kasih tulus tnpa harap akan hal duniawi
maafkan aku kecewakan kalian
ku tak punya banyak waktu
ku tak mampu lagi menahan sang kapsul waktu
tapi hening lah sejenak
berikan aku waktu sesaat dalam derai tawa yang tersisa
biarkan ku ucapkan AKU SAYANG KALIAN SAHABATKU



terutama makasi buat i'm single i'm very happynyaaa sama buat dukungan kalian selama ini ( terutama selama mengahadapi si mantan dan barbienyaaa :'( )


thankyou for your everything yeaaa dear (: maft ga bisa sebutin semua kebaeaaan kalian soalnya banyak bangeeet -,- truss maft kalo selama ini aku banyak mengeluh dan mengecewakan .
makasi buat banyak waktu nya yang udah d abisin buat nemenin aku ahahahai asikkkk dahhh . eh suksees trus yayaaa buat kaliaaan (:
yang jelassss ..
I LOVE YOU , dear

Tidak ada komentar:

Posting Komentar