Kamis, 11 Juni 2009

yestersday 10 JUNEEE 2009

10 juneeee 2009 ( yesterday )
gue baru sempet ngepost sore ini . soalnya : kemaren gue baru pulang jam 10an (: dannn terusnya gue ga boleh onleeen pake komputer zz
( woo emang dah tuh ortu gue gaa asik . ehm tapi ga ahh kasian tuh si papa kemaren sakid demam :(( get well soon yea , pap (: )

HAPPY BIRTHDAY YAAA BUAT KA LAURENTH




okeee gue mulai yayayaaa ceritera ttg hari kemarin yang mendadak indah tanpa alasan yang jelas ( ehm gue tau sihhh ehehhe )
paginya gue harusnya ada rapat jam 11 siang di IM , pulo asem ( tempatnya mas ibnu ) ehm buat ngomongin soal farewell party ehuehueh . ahihuhehohhh gue malah bangun kesiangan deh ! jam 11 gue baru bangun gitu huh gue rada panik mana d rumah cuma ada oma . dan omaaa bilang : mama lagi pergi ahhhh tidaksss .
yaudah daripada nunggu nelpon mama yang ga jelas jam berapa bakal ada . trus jam 1/2 12 gue selese mandi dan mama sudah datang ama supir sayaaaa ASIIIK :D feeling gue sih bakal telat banget secaraaa yaa kan rapat jam 11 sementara saya baru bangun jam 11 juga ckckckc kalo kata gue mah GUE BEGO BANGET TUH HARI AHAHAHAH :D

ehm lanjuttsss .
trusan gue dah suruh supir gue ngebut k pulo asemmmmm nyaa cckckckc nakal yayaaayaa gue hueh . trus truss kan yaa gue sampe d situ ( manaa d situ rame bangets bangets deh ckckckckck ) eh ternyata gaa ada si diteeeee ny hueh :( parah gila ! baru ada mita ninta sama angel .
anak cowonya mah rame pisan dah ada oji marko gitu gitu lah .

blablablaaaaaaaa ( ceritera d percepat ajaa )
akhirnya jam 3 an gitu gue minta adek gue yang bae hati ( ahahahha adek adekaaan itu ) siii ECHONNNSS buat anterin k sd tarlim buat ntonin PENSI SD TARLIM ahahahahahha :D gue d anter pake vespanyaa ari ehueheuhe . ( thankyou a lot yeaa ari yang baeee hati heuehue )
sampe d tarlim gue ketemu ama ondooo yang belumn mandi zz bauuu ketekkk lo , ndooo ahahah :D ( candaa yeee , bang ! )
trusss ketemu ama telee trussss gue ntonnin tuh acara dari samping panggung ehueheuhe ((: truss kan yaaa tuh yaaa kitaaaaaaaaaaaaaaaa maen joget joget gitu ama wikan n si ketty (:
dan mulai detik itu saya menyadari kalo sayaaaaa ..

suka dirinyaaaaaaaaaaa ..


parah ahhh ckckckckc :( okeaaay . itu ceriteraaa about BEAUTIFUL YESTERDAY (
:
i likeeee you yeaaaaa (:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar